header-int

Surat Edaran Pembantu Direktur I Akademi Maritim Nusantara Cilacap tentang Work From Home

Sabtu, 28 Mar 2020, 12:02:09 WIB - 335 View
Share

Menindaklanjuti Surat Edaran Direktur AKADEMI MARITIM NUSANTARA No.904/D0/AMN/20-Si.0 Tentang Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Lingkungan Akademi Maritim Nusantara, maka dengan ini bidang akademik memberitahukan beberapa hal sebagai berikut :

1. Pelayanan Administrasi Akademik akan dilayani melalui online meliputi :

  • Pengambilan Ijazah, Untuk pengambilan Ijazah maupun legalisir ditunda hingga waktu yang akan ditentukan kemudian sesuai dengan perkembangan dan situasi. Permintaan Softcopy Ijazah akan dilayani melalui alamat email baakamn@gmail.com (pengiriman Softcopy dilayani dengan syarat dan ketentuan yang berlaku)
  •  Surat Keterangan Aktif Kuliah, Diberikan dalam bentuk Softcopy dan dikirim melalui alamat email BAAK.
  • Taruna menyerahkan nilai Prada/Prala, Dilayani penyerahan nilai dalam bentuk Softcopy melalui alamat email BAAK.

2. Pendaftaran PTB TA.2020/2021
Pendaftaran dilakukan secara online.

3. Sidang Yudisium
Pelaksanaan Sidang Yudisium kelulusan periode II TA.2019/2020, pada tanggal 31 Maret 2020 akan dilaksaakan melalui daring.

4. Pelaporan PDPT Semester Gasal Ta.2019/2020
Akan dilakukan melalui Work From Home.

5. Pemberkasan Ijazah ATT/ANT III
Jadwal semula : 30 Maret s/d 03 April 2020
Diganti : 02 s/d 05 Juni 2020

6. Pendaftaran Ujian Keahlian Pelaut (UKP)
Jadwal semula : 06 s/d 17 April 2020
Diganti : 08 s/d 10 Juni 2020

7. Pelaporan Karya Tulis Ilmiah (KTI) Taruna/ni

  •  Pendaftaran KTI, pendaftaran sidang KTI, dan pelaksanaan ujian KTI, ditunda hingga waktu yang akan ditentukan kemudian sesuai dengan perkembangan dan situasi.
  • Bimbingan KTI yang sudah dalam proses dapat dilanjutkan melalui sistem online.

8. Ujian Tengah Semester (UTS)

  • Pelaksanaan sesuai dengan Kaldik pada tanggal 04 s/d 15 Mei 2020, dilaksanakan secara daring dan diatur oleh masing-masing dosen.
  • Apabila ada Bapak/Ibu dosen yang membutuhkan pendampingan dalam pelaksanaan UTS daring dapat menghubungi masing-masing Kaprodi.
  • Syarat dan ketentuan dalam mengikuti UTS sesuai dengan aturan yang berlaku.
  • Taruna/ni yang akan mengikuti UTS wajib memperhatikan dan membaca panduan / SOP yang akan dikeluarkan kemudian dalam pelaksanaan pendaftaran maupun pembayaran.

Kebijakan ini mulai berlaku tanggal 27 Maret 2020 dan akan ditinjau kembali sesuai dengan perkembangan situasi. Demikian pengumuman ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.

 

Download Surat Edaran Pembantu Direktur 1

Unidha Akademi Maritim Nusantara bertekad untuk: Menjadi Pusat Pelatihan dan Pengembangan Pendidikan Maritim yang peduli pada kaum papa dan dapat memberi kontribusi keahlian yang unggul dalam industri maritim nasional dan internasional pada tahun 2025, dengan cara: Menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan maritim tingkat akademi yang merespons masalah keadilan sosial dan integritas ciptaan sesuai dengan standar mutu nasional maupun internasional, Menyelenggarakan penelitian untuk pengembangan ilmu maritim yang kritis dan bernuansa kekinian yang bertaraf nasional dan internasional, Menyelenggarakan pengabdian pada masyarakat dalam pemberdayaan di bidang kemaritiman.
© 2020 Akademi Maritim Nusantara Follow Akademi Maritim Nusantara : Facebook Twitter Linked Youtube
WhatsApp-Button